Minggu, 29 Desember 2013

Hari pertama gua ,,

jadi kalau agak amatiran jangan marah ya . Oh ya , Selamat datang di blog saya , namaku adi trianto ya agak kuno sih , tapi itu juga nama keren buat ku , kalian semua bisa panggil gua dengan sebutan Skipper , kalian tau kan film kartun madagaskar? kalau iya , kalian gk bakalan pusing mikirin apaan seh Skipper skipper , kagak penting kale ,, eh jangan salah paham dia kan pemimpin jadi gua terinspirasi oleh sifat dia , dia itu kagak takut dengan segala hal yang menurut kita gk mungkin dilakuin , tapi buktinya dia aja bisa tuh jalanin dan juga bisa sukses dalam segala misi misinya ..

Udah dulu perkenalan dari gua ,, oh ya Edd gua di Facebook dan Twitter gua ya itu @skipperadi pasti kalian bisa langsung berbagi masalah kalian dengan gua , karena menurut temen temen gua , gua itu tipikal orang yang suka mendengarkan keluhan keluhan orang orang di sekitar gua ..

oke kawan , sekian dan good night :D God bless you all

1 komentar:

  1. lanjutkan bang visit juga ini
    http://pradiptaparamita.meximas.com
    ane yang buat juga nih, tapi masih mau ngilangin kata kata meximas :3

    BalasHapus